Bale Optimis Madrid Dapat Mengejar Puncak Klassemen

Bale Optimis Madrid Dapat Mengejar Puncak Klassemen

Bale Optimis Madrid Dapat Mengejar Puncak Klassemen

Agen Judi Bola – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menyatakan kalau mereka mesti bekerja jadi tim serta tidak menyerah walau susah menguber puncak klassemen La Liga. Bale Optimis Madrid Dapat Mengejar Puncak Klassemen

Bale Optimis Madrid Dapat Mengejar Puncak Klassemen

Real Madrid berhasil mencetak kemenangan telak 7-1 waktu menjamu Deportivo La Coruna, Minggu (21/1) tempo hari. Kemenangan ini perlu untuk selalu melindungi jarak dengan pemuncak klassemen, Barcelona yang seperti sendirian di puncak.

Penambahan tiga point itu buat Los Blancos saat ini ada di tempat ke-4 klassemen dengan raihan 35 point dari 19 kompetisi. Mereka ketinggalan 19 point dari Barcelona yang telah memainkan satu kompetisi semakin banyak.

Walau jarak dengan lawan bebuyutannya itu begitu jauh, tetapi pemain asal Wales itu menyatakan timnya tidak menyerah serta mesti konsentrasi untuk memenangkan tiap-tiap kompetisi mereka dimuka.

” Real Madrid tidak bisa mengendur serta bekerja jadi tim, ambil satu langkah dalam satu saat, ” katanya.

” Saya fikir kami juga akan kembali pada yang paling baik perlahan-lahan tapi tentu. Kami mesti selalu berusaha keras di kompetisi yang akan datang serta selalu menang. Kami tidak sempat menyerah, bahkan juga bila kami ketahui La Liga saat ini begitu susah, ” imbuhnya.

” Waktu anda kembali bermain dengan rekanan satu tim ini, itu buat Anda begitu bahagia. Saya suka dapat kembali dengan mereka serta cetak gol, ” imbuhnya.

Jadi info, pada kompetisi di Bernabeu ini, Los Blancos pernah ketinggalan lebih dulu lewat gol Adrian Lopez pada menit ke-23. Tetapi pada menit ke-32, tuan-rumah menyamai kedudukan lewat tindakan Nacho Fernandez sebelumnya pada menit ke-42 Gareth Bale cetak gol untuk tutup sesi pertama dengan score 2-1.

Di sesi ke-2 tuan-rumah mengamuk. Bale kembali cetak gol pada menit ke-58 sebelumnya empat gol penambahan diciptakan bertukaran oleh Luka Modric (menit ke-68), Cristiano Ronaldo (78′ serta 84′) sebelumnya ditutup gol ke-2 Nacho dua menit sebelumnya kompetisi selesai.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *